Jomblo? Mungkin ini penyebab anda jomblo terus.

Jomblo? Mungkin ini penyebab anda jomblo terus-Mungkin di antara kalian pembaca artikel ini adalah jomblo bukan? Pasti kalian bertanya-tanya apa yang salah dalam diri anda sehingga anda selalu gagal dalam urusan percintaan. Bahkan pasti ada diantara kalian yang karena gagal terus dalam urusan percintaan sehingga memilih untuk jomblo dalam jangka waktu yang panjang yang berujung mendapatkan predikat sebagai Jones alias Jomblo Ngenes, udah jomblo ngenes lagi. Duhh sadis banget.. X_X

Tapi jangan takut atau sampai mau bunuh diri! Masalah jomblo yang anda hadapi dapat di akhiri dengan cara mengetahui penyebab anda menjadi jomblo dan memperbaiki hal-hal yang dapat menyebabkan anda menjadi jomblo tersebut. Daripada anda lama menunggu, berikut adalah penyebab anda menjadi jomblo terus :

Jomblo? Mungkin ini penyebab anda jomblo terus.



Jomblo? Mungkin ini penyebab anda jomblo terus.


1. Kurang Pergaulan atau terlalu asik dengan dunia kamu sendiri
Kurang pergaulan atau terlalu asik dengan dunia kamu sendiri mungkin merupakan salah satu penyebab utama kamu sekarang masih jomblo, Mengapa demikian? Sering kali orang yang kurang dalam hal pergaulan atau mereka yang terlalu sibuk dengan dunia mereka sendiri (Biasanya sih gamers :v) ruang lingkup pergaulan mereka hanya orang itu saja dan membuatnya tidak berkembang yang berakibat ketika dia melakukan PDKT biasanya topik pembicaraannya akan garing dan membosankan karena mereka kurang dalam hal pergaulan dan terbiasa sibuk dengan mereka sendiri sehingga didalam pikirannya hanya ada dirinya sendiri.

Oleh karena itu cobalah keluar lah dari kamarmu,Mulailah untuk mencoba bergaul dengan orang yang disekitarmu dan ingat selalu bahwa banyak hal yang jauh lebih menyenangkan dilakukan dengan orang lain ketimbang kamu melakukannya sendirian.

2. Mungkin kamu terlalu pemilih
"Dia bukan seleraku" Mungkin kalian pernah mendengar orang mengucapkannya bahkan anda lah yang mengucapkannya. Ya banyak orang yang ketika ingin menjalin hubungan menetapkan standar dan ekspektasi yang terlalu tinggi terhadap kriteria yang bisa jadi pacarnya. Memang sebenarnya tidak ada salahnya jika kita memiliki kriteria terhadap seseorang dalam menjalin hubungan, tetapi misalnya standar kriteria kamu adalah harus kaya,ganteng,punya mobil dan rumah,dll. Mungkin standar kamu terlalu tinggi yang berakibat kamu masih jomblo hingga sekarang :v. Jadi untuk kamu yang terlalu pemilih dalam menentukan kriteria pasanganmu cobalah untuk menyadari bahwa setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dan tidak ada yang benar-benar sempurna, dan lagi pula kekurangan pasanganmu itu lah yang seharusnya kamu syukuri karena kamu dapat melengkapinya karena jika dia adalah sesosok yang sempurna mungkin kamu bukan seleranya. :v 

3. Tidak senang diatur pacar
Banyak orang yang jika ditanya kenapa masih jomblo dan dia menjawab karena tidak senang diatur oleh pacar, Bahkan teman saya pun ada juga yang beranggapan demikian. Menurutnya kalau kita sudah punya pacar kita tidak bisa bebas lagi mau ketemuan dengan siapa atau bahkan untuk mendapatkan quality time bersama sahabat,saudara, dan sebagainya pun tidak bisa karena si pacar terlalu mengatur kehidupan mu.

Oleh karena itu bagi kamu yang jomblo yang akan segera mendapatkan pacar(Aamiin) atau kamu yang sudah memiliki pacar, Apakah kamu benar-benar mencintai pasanganmu sampai kamu ingin bersamanya terus dan malah justru membuatnya tidak nyaman? Jika kamu memang menyayanginya, Maka sudah saatnya kamu untuk belajar memberikan dia quality time bersama sahabat,saudara,dan keluarganya. Dan jangan terlalu mengaturnya yang justru membuatnya tertekan dan tidak nyaman.

4. Kurang Percaya Diri
Kurang percaya diri merupakan salah satu penyebab utama seseorang masih jomblo, orang yang kurang percaya diri biasanya payah dalam hal percintaan, Bagaimana tidak? Untuk bicara "aku menyukaimu" saja mereka tidak berani, jangankan untuk berbicara,untuk menunjukkan perasan cinta mereka terhadap orang yang dicintainya pun dia tidak berani. Lalu bagaimana kamu bisa tahu dia menyukai atau mencintai kamu juga jika kamu tidak mengungkapkannya? Berharap mata yang berkata.  ðŸ˜„

5. Kamu terlalu Cuek dan tidak peka
Akibat sifat kamu yang terlalu cuek dan dingin mungkin merupakan salah satu penyebab kamu masih jomblo hingga sekarang, bayangkan saja Misalnya ada wanita yang menyukaimu dan dia sudah melakukan banyak hal agar kamu mulai memperhatikannya tetapi kamu malah tidak meresponnya sama sekali, Sungguh mengharukan. Untuk kamu para lelaki yang terlalu cuek kamu harus tahu bahwa ketika wanita menyukai lelaki yang dia inginkan dia tidak mungkin mengatakannya secara langsung oleh karena itu dia hanya bisa menunjukkan perasaannya dengan cara memberikan sinyal baik itu berupa tingkah laku atau perhatian terhadap kamu, So mulai sekarang belajar lah untuk tidak lagi bersikap dingin dan cuek karena dalam menjalin hubungan pasti pasanganmu ingin di perhatikan dan di mengerti oleh pasangannya.

Baiklah, Demikian lah artikel kami tentang penyebab anda jomblo terus, Semoga dapat membantu kamu mengalami jomblo berkepanjangan menemukan penyebab kamu jomblo hingga sekarang, Jika diantara penyebab yang saya sebutkan diatas ada dalam diri kalian segera lah kalian melakukan intropeksi diri dan melakukan perubahan sehingga kamu akan mendapatkan pasangan hidup yang setia hingga akhir hayat.

Belum ada Komentar untuk "Jomblo? Mungkin ini penyebab anda jomblo terus."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel