10 Ciri-ciri teman yang tidak baik untuk kamu

10 Ciri-ciri teman yang tidak baik untuk kamu- Teman adalah sosok seorang yang berada di sekitar kita baik itu baru kita kenal atau sudah lama mengenalnya. Memang setiap teman itu memiliki sifat-sifat masing-masing. Ada yang lucu,baik,perhatian sampai ada yang tidak baik untuk kita,baik itu karna sifatnya ataupun perilakunya. Oleh karena itu ada baiknya kamu tahu ciri-ciri teman yang tidak baik untuk diri kamu.


10 Ciri-ciri teman yang tidak baik untuk kamu


Ciri-ciri teman yang tidak baik untuk kamu


1. Suka Memanfaatkan
Memiliki teman yang satu ini memang membuat kita kesal dan marah. Bagaimana tidak kesal dan marah jika mereka yang kita anggap sebagai teman kita cuma mau dekat kita kalau ada maunya saja dan setelah dia mendapatkan apa yang dia inginkan dia pun pergi tanpa ada kabar berita. tapi ketika dia kembali pasti ada maunya lagi.

2. Modus Curhat
Bagi para wanita curhat itu sudah menjadi hal yang biasa dan mereka pasti sering curhat untuk tukar pikiran untuk menyelesaikan masalah mereka tapi bagaimana jika diantara salah satu teman kalian sering melakukan modus curhat kepada kalian? Biasanya sih berawal dari curhat tapi mereka curhat untuk memancing kamu untuk ngomong tentang pribadi kamu misalnya rahasia kamu.

3. Mulut Ember
Teman yang seperti ini juga tidak kalah ngeselinnya, Bisa saja hasil curhatan kamu tersebut akan dijadikan bahan tertawaan dengan teman lainnya, Bahkan rahasia yang kamu curhatin ke dia bisa saja dibongkarnya didepan teman temannya.

4. Fitnah
Tidak hanya membeberkan rahasia mu,teman seperti ini terkadang juga melebih lebihkan curhatanmu ke depan teman temannya. Maksudnya sih biar tambah lucu dan terkesan menarik bahwa dia tahu semuanya tentang kamu.

5. Mengkambing Hitamkan
Teman dengan sifat ini menurut saya adalah yang paling sadis, Bagaimana tidak? Ketika dia memiliki masalah dia akan cari aman dan lempar batu sembunyi tangan, Dan kamu pasti bakalan jadi korban atas kesalahannya.

6. Sering Ingkar janji 
Mungkin ada yang pernah di gantung karena lelaki tapi yang ini lebih parah di gantung oleh seseorang yang kita anggap teman . Biasanya dia suka mengumbar janji tapi ujung-ujungnya dia juga yang ingkar janji, Bukan itu saja, janjinya pun juga berlebihan(Mungkin karena dia pasti mau ingkar janji).

7. Pengkhianat
Dengan cara halus dia terus mencari apa saja kelemahanmu dan merebut orang yang paling kamu sayangi, Yaitu Pacar kamu. Dan dia tidak segan-segan untuk menghilangkan kepercayaan orang terhadap kamu.

8. Iri & Dengki
Sebagai teman seperjuangan mungkin dia merasa tersaingi bahkan tersalip dengan apa yang telah kamu raih, Dia akan terus berusaha mendapatkan yang lebih dari apa yang kamu miliki walaupun dengan cara yang curang.

9. Sering Mematahkan Semangat
Salah satu upaya dia agar tidak tersaingi yaitu dengan cara mematahkan semangatmu untuk meraih kesuksesan, Biasanya sih dia memberih mu nasihat tapi tujuan nasihat tersebut adalah agar kamu takut dalam melangkah.

10. Melupakan Hutang
Jujur saja kamu pasti memiliki teman seperti ini? bukan hanya hutang duit, dia juga lupa hutang budi atau jasa. Biarpun kamu sudah mengiklaskannya hal itu membuatnya "LUPA CARA BERTERIMA KASIH"

Itulah 10 Ciri-ciri teman yang tidak baik untuk kamu, Mungkin dari beberapa ciri ciri tersebut dimiliki oleh teman kamu maka jauhi lah secara perlahan tetapi jika memang kamu tidak bisa menjauhinya setidaknya kurangi lah sedikit pergaulan kamu dengan dia karena teman seperti itu tidak baik untuk diri kamu. Demikianlah artikel saya kali ini semoga bermanfaat untuk anda. jika kamu memiliki pendapat lain atau ingin bertanya silahkan tulis di kotak komentar.

Belum ada Komentar untuk "10 Ciri-ciri teman yang tidak baik untuk kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel